Berita

Imigrasi Sampit Ikuti Workshop Reformasi Birokrasi dalam Wujudkan Pelayanan Publik Berkualitas dengan Digitalisasi dan Budaya BerAKHLAK

Sampit, 7 Februari 2024 – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui Reformasi Birokrasi. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan Kantor Imigrasi Sampit dalam Workshop Reformasi Birokrasi yang diselenggarakan secara daring pada hari Rabu, 7 Februari 2024.

Workshop bertemakan “Mewujudkan Reformasi Birokrasi Berdampak melalui Pemanfaatan Digitalisasi Teknologi Informasi Tata Kelola Pelayanan Publik dan Budaya Birokrasi BerAKHLAK” ini diikuti oleh Kasubbag TU, Kaur Keuangan, Kaur Umum dan JFU Kanim Sampit.

Kegiatan diawali dengan arahan dari Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan penguatan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi.

Selanjutnya, narasumber dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia memaparkan materi mengenai kebijakan pemanfaatan digitalisasi teknologi informasi pada tata kelola pelayanan publik dan budaya BerAKHLAK.

Pegawai Kanim Sampit mengikuti workshop dengan antusias dan berkomitmen untuk menerapkan ilmu yang diperoleh dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Workshop ini merupakan langkah awal bagi Kanim Sampit dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi yang berdampak dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas kepada masyarakat.

Menu