Berita

Imigrasi Sampit Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan bagi Seluruh Pegawai

Sampit – Kantor Imigrasi Sampit telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh pegawainya sebagai upaya untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan karyawan. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10Juli 2024 di kantor ruang rapat Kanim Sampit dengan menggandeng dengan Lab Kesehatan Daerah Kab. Kotawaringin Timur pada Rabu pagi.

Pemeriksaan kesehatan ini mencakup berbagai aspek seperti pengecekan tekanan darah, gula darah, kolesterol, serta pemeriksaan kesehatan umum lainnya. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Kanim Sampit untuk memastikan bahwa setiap pegawai dalam kondisi kesehatan yang optimal, sehingga dapat memberikan kinerja terbaik dalam melayani masyarakat.

Kepala Kantor Imigrasi Sampit, Bapak Bayu Dewabrata menyatakan pentingnya menjaga kesehatan pegawai sebagai prioritas utama. “Dengan kondisi kesehatan yang baik, pegawai dapat bekerja lebih efektif dan efisien. Ini adalah investasi jangka panjang bagi peningkatan kinerja Kanim Sampit,” ujarnya.

Selama pemeriksaan, pegawai juga mendapatkan edukasi mengenai pentingnya menjaga pola hidup sehat serta tips untuk mengelola stres di tempat kerja. Program ini dilengkapi dengan sesi konsultasi individu bagi pegawai yang membutuhkan nasihat medis lebih lanjut.

Pemeriksaan kesehatan ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin di Kanim Sampit untuk terus memantau kesehatan pegawai secara berkala. Selain itu, Kanim Sampit juga berencana mengadakan program kesehatan lainnya seperti olahraga bersama dan seminar kesehatan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat di kalangan pegawai.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan produktivitas kerja pegawai Kanim Sampit akan semakin meningkat, yang pada akhirnya akan berkontribusi pada peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Menu