Berita

Imigrasi Sampit Mantapkan Strategi Penilaian TPN

Sampit – Dalam waktu dekat, Imigrasi Sampit akan menghadapi penilaian Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi oelh Tim Penilai Nasional Kemenpan-RB. Sebagai salah satu UPT Imigrasi di Kalimantan Tengah yang diusulkan, beberapa strategi terkait persiapan penilaian harus dipersiapkan mulai dari sekarang guna memberikan performa terbaik kepada TPN.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit (Bugie Kurniawan) mengajak seluruh Pokja bertukar pikiran di aula kantor pada Senin (31/08) guna mempersiapkan hal – hal yang yang menjadi poin penting yang dinilai nantinya. Poin utama yang harus dipersiapkan dari sekarang yaitu seluruh inovasi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit yang sudah berjalan maupun belum agar dievaluasi dan disampaikan kepada tim yang membuat paparan untuk dapat disusun secara sistematis.  “Keseluruhan inovasi yang telah ada sangat saya apresiasi sekali dan saya rasa menjadi modal yang bagus bagi imigrasi sampit untuk memperoleh predikat WBK tahun ini” ucap kepala kantor. Lebih lanjut, akronim dari seluruh inovasi beserta SOP agar dibuatkan dan dilengkapi karena merupakan data dukung yang vital.

Disisi lain, Kepala Kantor berharap agar apa yang menjadi arahan dari TPI Kemenkumham yang disampaikan melalui zoom meeting pada saat simulasi Desk Evaluasi agar menjadi perhatian seluruh Ketua dan Anggota Pokja. Kemudian, dimulai dari sekarang keseluruhan sapras yang dibutuhkan pada saat penilaian oleh TPN agar dipersiapkan. “Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan simulasi untuk menyusun durasi paparan serta tata letak peralatan yang diperlukan” tutup beliau.

Menu