Berita

Laksanakan Rapat, Imigrasi Sampit Menuju Peresmian Ruang Pelayanan dan Inovasi Keimigrasian

Jumat (10/09) Imigrasi Sampit terus bergerak berpacu dengan waktu untuk mewujudkan transformasi refomasi birokrasi pelayanan keimigrasian dan pemenuhan sarana prasarana. Dalam waktu dekat ini, imigrasi sampit akan melaksanakan acara akbar peresmian ruang pelayanan dan inovasi keimigrasian yang telah dibangun dan dilaksanakan selama Tahun 2021. Acara tersebut akan dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Kalteng, Bupati Kotawaringin Timur, Kepala Ombudsman Kalteng, Forkopimda Kotawaringin Timur, serta beberapa undangan stakeholder Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit. Untuk mempersiapkannya, Imigrasi Sampit mengadakan rapat bersama seluruh pegawai yang dipimpin Kepala Kantor.

Acara peresmian tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (14/09) dan perlu dipersiapkan dengan baik mengingat kegiatan tersebut sebagai checkpoint imigrasi sampit untuk meraih predikat WBK Tahun 2021. Pada kesempatan yang sama, kegiatan tersebut diharapkan sebagai media promosi Imigrasi Sampit sebagai pelaksana pelayanan publik yang telah bertransformasi menuju birokrasi yang bersih dari perilaku koruptif.

Dalam arahannya, Bugie Kurniawan mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh pegawai baik itu ASN dan PPNPN guna melancarkan dan mensukseskan acara tersebut. Seluruh rundown acara dan petugas yang terlibat disepakati dalam rapat tersebut dan juga sebagai checklist awal untuk mengetahui samapai sejauh mana persiapan yang telah dilakukan. Terakhir, arahan Kepala Kantor agar persiapan dimatangkan pada hari senin depan dan seluruh petugas dan kebutuhan sarana dan prasarana dapat dipenuhi.

Menu