Berita

Manfaatkan Matahari Pagi, Kakanim Laksanakan Internalisasi ZI Kepada PPNPN

Sampit – Strategi yang dibangun Imigrasi Sampit untuk menghadapi penilaian pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi oleh TPN Kemenpan-RB masih terus berlanjut dan digalakkan. Setelah sebelumnya berdiskusi dengan seluruh Pokja, Kepala Kantor pada selasa (01/09) pagi ini pukul 09.00 mengumpulkan seluruh PPNPN Imigrasi Sampit di halaman depan kantor untuk memberikan arahan. Selain itu, momen ini juga dimanfaatkan untuk berjemur guna meningkatkan imun tubuh sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Kepala Kantor didampingi Kasubbag TU dan Kasi Tikkim mengambil tempat untuk memberikan arahan kepada PPNPN  mengenai hal yang harus dilaksanakan dan diperhatikan dalam beberapa waktu ke depan dalam mengahadapi setiap orang yang datang ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit. Hal ini terkait penilaian pembangunan ZI menuju WBK yang akan dilaksanakan oleh TPN Kemanpan-RB. Salah satunya yaitu dengan adanya mistery shopper  yang akan datang secara random ke Kantor Imigrasi Sampit untuk melihat sejauh mana keseriusan pembangunan ZI yang dilakukan Imigrasi Sampit melalui kualitas SDM dan pemenuhan sarana prasarana pelayanan publik.

“Saya berharap kepada seluruh rekan-rekan PPNPN agar performanya tidak kendor dan tetap berikan pelayanan maksimal 3S (Senyum Salam Sapa) kepada setiap masyarakat yang berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit” tegas beliau. Disisi lain beliau juga berpesan agar aktif dan peduli terhadap masyarakat yang datang dan memberikan informasi dengan jelas terkait pelayanan yang ada di Kantor Imigrasi Sampit tidak ada pungli, calo, dan gratifikasi.

Menu