Berita

Survey Kepuasan Masyarakat Januari

Januari Sebagai tindak lanjut dari Direktur Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian Nomor IMI.7-UM.01.01-0357 tanggal 06 Februari 2014 hal optimalisasi Perangkat Kepuasan Masyarakat serta dalam rangka untuk meningkatkan kepuasan pengguna layanan keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit telah melakukan survey kepuasan masyarakat selam bulan Januari dengan menggunakan form kuisioner. Dengan mempertimbangkan efisiensi dan efektivitas, kegiatan survey dilakukan dengan cara memberikan kuisioner saat pemohon telah selesai menggunakan layanan keimigrasian. Selama bulan Januari survey dilaksanakan pada 12 (dua belas) responden pengguna layanan keimigrasian dan telah diproses dan diolah lebih lanjut. Berdasarkan hasil perhitungan dan pengolahan atas survey diperoleh IKM tertimbang sebesar 3.568. Penghargaan dan apresiai serta ucapan terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat pengguna layanan keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit  atas partisipasinya dalam pelaksanaan survei dan atas saran serta kritik yang telah disampaikan sebagai masukan bagi Kanim Sampit untuk perbaikan dan peningkatan layanan yang lebih baik di masa yang akan datang

Menu