Berita

UKK Imigrasi Kobar dan Pos Imigrasi Pangkalan Bun Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan

Pangkalan Bun – Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit di Kabupaten Kotawaringin Barat dan Pos Imigrasi Pangkalan Bun melaksanakan pemeriksaan kesehatan pegawai bekerjasama dengan Lab Kesehatan Daerah Kab. Kotawaringin Barat pada Kamis (29/04). Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian Kantor Imigrasi Sampit kepada seluruh pegawai guna mendeteksi dini gangguan kesehatan yang dapat menggangu kinerja dari pegawai terlebih kantor imigrasi sampit sedang mempersiapkan materi untuk penilaian dan evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Tim TPI Kemenkumham RI.

Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di Lab Kesehatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat Pangkalan Bun dan diikuti seluruh pegawai Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit di Kotawaringin Barat yang  melaksanakan WFO dan PPNPN. Pemeriksaan dilakukan dengan mengambil sampel darah masing – masing pegawai. Untuk pegawai yang melaksanakan WFH, dijadwalkan untuk datang langsung ke Lab Kesehatan Daerah Kab. Kotawaringin Barat secara mandiri.

Kegiatan berjalan dengan baik dan tanpa kendala berarti serta dengan diperolehnya hasil lab, seluruh pegawai diharapkan selalu menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani agar tubuh tetap dalam keadaan prima apalagi bagi yang menjalankan ibadah puasa.

Menu